Kamis, 05 Januari 2012

2. Replies letter for Mr. Moris Morgan


Awas jangan percaya dengan spam seperti di bawah ini

( Beware do not believe in spam as below )


ZONA DOWNLOAD (click here)



2. Replies letter for Mr. Moris Morgan :
Mr. Morris Morgan!
You are one who deliberately commit fraud against me through email spam, there are many such scams sapam you who came to my email address. all lie to me with the lure of big prizes, then ask for money for a gift postage would be sent to me. I almost believe it at first, but .... I'm sorry sir ... I was not interested in the fraud you are including IT crime, if only I could I want you to sue for fraud are you doing to me and did not rule you also have deceived many people from the Indonesian people, I was not willing if my people deceived by you and your countrymen. Bangsa Indonesia today is a good nation, no longer a nation of fools. What you do not think the bios that I gave that I was a teacher. therefore I will defend to my people who may have been hit deceived by you. Spam scams that you sent me I accidentally put in my blog so many people who read it so they will not be deceived by people like you. I swear if you do not stop this kind of deception, God will give great disaster against you and the other you have done this kind. I always pray for accidents to people like you .....!

Terjemahan dlm bhs Indonesia :
Tuan Morris Morgan ! Anda adalah salah satu orang yang dengan sengaja melakukan penipuan terhadap saya melalui spam email, masih banyak sapam penipuan semacam anda yang datang ke alamat email saya. semua membohongi saya dengan iming-iming hadiah besar, kemudian meminta uang ongkos kirim terhadap hadiah yang bakal dikirimkan kepada saya. saya awalnya hampir percaya, tetapi .... maaf Tuan ... saya sama sekali tidak tertarik dengan penipuan kamu, ini adalah termasuk kejahatan IT, seandainya saja saya mau kamu bisa saya tuntut atas penipuan yang kamu lakukan terhadap saya dan tidak menutup kemungkinan kamu juga telah menipu banyak orang dari bangsa Indonesia ini, saya sama sekali tidak rela jika bangsa saya ditipu oleh kamu dan sebangsa kamu. Bangsa indonesia sekarang ini adalah bangsa yang pandai , bukan lagi menjadi bangsa yang bodoh. apa kamu tidak memikirkan terhadap biodata yang saya berikan bahwa saya adalah seorang guru. oleh karena itu saya akan membela terhadap bangsa saya yang mungkin sudah terkena tipu oleh kamu. Spam penipuan yang kamu kirimkan kepada saya sengaja saya pasang dalam blog saya supaya banyak orang yang membacanya agar mereka tidak tertipu oleh orang semacam kamu . Saya bersumpah seandainya kamu tidak menghentikan tipu daya semacam ini maka Tuhan akan memberikan bencana besar terhadap kamu dan bangsa kamu lainnya yang telah berbuat semacam ini. Saya selalu berdoa untuk kecelakaan orang-orang seperti kamu .....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar